Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 30 Oktober 2021

Kapolsek Widang Berganti Pimpinan, Promosi Menjabat Kabagren


Tuban, SNN.com - Polres Tuban menggelar serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala Bagian Perencanaan ( Kabagren ), Kasat Intelkam dan Kapolsek, Sabtu ( 30/10/2021 ).

" Kegiatan di gelar di Gedung Sanika Satyawada di pimpin langsung Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., yang di hadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira staf Polres Tuban.

Adapun pejabat yang diserahterimakan, Kompol Drs. Nur Chozin, M.H., sebagai Kabagren Polres Tuban digantikan oleh AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Widang.

" Pengganti Kapolsek Widang adalah AKP Rukimin, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jenu. Begitu pula dengan Kasat Intelkam juga mengalami pergantian.

Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., yang di hubungi Wartawan SNN.com, melalui selulernya terkait pergantian pimpinan di kesatuannya membenarkan hal tersebut, iya benar hari ini dilaksanakan Sertijab.

" Prosesi Sertijab dilaksanakan di Polres Tuban Polda Jatim, ini adalah jabatan promosi untuk pejabat lama Polsek Widang. Sedang untuk acara pisah sambut antara Bapak AKP Totok Wijanarko dengan AKP Rukimin, insyaallah akan dilaksanakan pada hari Selasa ( 2/11/2021 )," ujarnya.

Kegiatan  pisah sambut rencananya di gelar di Pendopo Kantor Kecamatan Widang secara sederhana, cukup menghadirkan Forkompinka, pimpinan instansi dan Kades serta beberapa tokoh, dan tentunya untuk seluruh anggota Polsek Widang juga hadir," pungkas Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"