Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 28 Oktober 2021

Afiliansi Wartawan Probolinggo Raya Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Dengan Donor Darah Dan Bagi Bagi Masker


Probolinggo, SNN.com - Afiliansi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR ) Probolinggo melalui PMI Kota Probolinggo  Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 dan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Juga Donor Darah di Jln Soekarno - Hatta No.271, Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 6721,Kegiatan di laksanakan sekitar pukul 09.00 wib.Kamis (28/10/21).

Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 tersebut diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Kegiatan ini diikuti oleh belasan peserta dari anggota AWPR  dengan memakai busana adat santri,dan juga melakukan Donor darah,dan bagi bagi masker di sepanjang jln Soekarno Hatta,dan di lokasi Pom bensin.

Dalam sambutannya Ketua AWPR Fahrul Mozza menyampaikan bahwa modal dasar secara nasional adalah persatuan yang solid antar masyarakat dalam konteks apapun. Para pemuda menjadi sebuah harapan untuk meneruskan pembangunan, Pemuda harus lebih serius menyikapi tantangan di zaman ini yang akan dihadapi langsung oleh para pemuda.

Kita membutuhkan karakter pemuda yang kuat, kreatif dan cerdas dalam menyikapi segala perubahan zaman. Yang terpenting kesiapan mental dalam menghadapi segala perubahan. Para orang tua harus selalu memberikan dorongan penuh pada generasi muda dimulai dari keluarganya masing-masing dengan menjaga dan mengarahkan kepada tujuan yang baik, agar supaya tidak terjerumus dalam obat-obatan terlarang,” ungkapnya.

Reporter : Arini, Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"