Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 23 Oktober 2021

Team Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk Berhasil Membekuk Budak Sabu Di Loceret


Nganjuk, SNN.com - Apes bagi SYT ,(41) lk asal Desa Bendungrejo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk pasalnya ketika akan melakukan transaksi Barang Haram kepergok Tiem Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk Sabtu 23/10/2021.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy melalui Kasubaghumas Polres  Ngajuk Iptu Suprianto mengungkapkan pada awak media"bahwa SYT (41)  tertangkap basah  di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk sekitar Jam 01.10 Wib dan saat di lakukan pengeledahan di temukan BB satu plastik klip berisi serbuk crystal putih di duga sabu berat 0.17 gram, di bungkus grenjeng rokok yang di simpan di saku celana depan ,satu HP LG hitam,satu unit sepeda motor vario hitam"

Berikutnya  setelah di introgasi secara mendalam  terhadap SYT paket Sabu tersebut pesanan dari Didik alamat Loceret (DPO).


Masih menurut Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu Suprianto dalam pengembangan terungkap Nama Roni dan Breng keduanya DPO dan teman SYT pada saat pengambilan paket.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita serahkan ke Unit ll Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses lebih lanjut dan pasal 112 ayat (1) UURI No 35 Th 2009 tentang Narkotika menanti tersangka.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"