Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bersinergi Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Tuban, SNN.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtimas Polsek Widang Aipda Pamudji hadir di tengah - tengah warga Desa binaan Compreng, Widang, Tuban, Rabu ( 20/10/2021 ).

" Bhabinkamtibmas hadir di dalam kegiatan bersinergi dengan karang taruna dan pemuda masjid melakukan pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Dalam kegiatan keagamaan ini, tadi sudah kita sampaikan ulang kepada panitia agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan," ujar Aipda Pamudji di lokasi.

Terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di harapkan kegiatan berjalan aman dan lancar. Kegiatan pengamanan ini adalah agenda yang wajib di hadiri oleh Polsek Widang," bebernya.

Kami selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat, hal ini dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin kemitraan dengan semua elemen.

" Dengan demikian kita harapan akan menjadikan kerja sama yang baik, solid guna mendukung situasi Kamtibmas menjadi lebih kondusif," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"