Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 28 Oktober 2021

Kapolsek Widang Pimpin Apel Personil Gabungan Giat Pengamanan Konsultasi Publik


Tuban, SNN.com - Bertempat di Halaman Balai Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Tuban, pada Kamis ( 28/10/2021 ) pukul 08.00 WIB Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko pimpin Apel personil gabungan dari Polsek Widang, Koramil 0811/08 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang.

" Apel personil gabungan kita laksanakan hari ini dalam rangka pengamanan giat konsultasi publik pemilik lahan untuk pembangunan Waduk Jabung Ring Dyke," tutur Kapolsek.

Selain itu tampak pula hadir di lokasi yakni Plt Camat Widang Suwarsono STIP, Danramil 0811/08 Widang Kapten lnf. Istoha, Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., dan Kanit Reskrim Polsek Widang Ipda Siswanto, S.H.

Dalam giat konsultasi publik di awali dengan pembukaan, doa, sambutan Plt Camat Widang sekaligus membuka konsultasi publik pembebasan lahan pembunganan waduk JRD.

" Alhamdulillah kegaiatan berlangsung dengan baik dan lancar serta kondusif tidak ada hal lain yang menghambat. Untuk pengamanan hari ini kita terjunkan 16 anggota Polsek, 11 anggota Koramil dan 3 Pol PP," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"