Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 19 Oktober 2021

Forkopimka Bersama Kapolsek Widang Menghadiri Konferensi Kepala Desa Dan Sekdes Se - Kecamatan Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Bertempat di Balai Desa Kujung, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko turut hadir dalam kegiatan Konferensi Kades dan Sekdes se - Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 19/10/2021 ).

" Selain Kapolsek, Forkopimka yang hadir adalah Plt Camat Widang dan juga Danramil 0811/08 Widang.

Dalam kesempatan ini, Plt Camat Widang menyampaikan kepada Kades dan Sekdes untuk tidak terlena dengan kondisi saat ini untuk Covid -19 yang mereda.

" Hal sebaliknya bisa akan terjadi lonjakan kembali apabila tidak patuh terhadap penerapan protokol kesehatan," bebernya.

Sementara itu, masih dalam satu tempat yang sama Kapolsek Widang menyatakan bahwa  memasuki musim hujan, jika terdapat pohon besar atau rindang yang rawan tumbang supaya ada pemangkasan.

" Kemudian di lanjutkan oleh Kapolsek, saat ini menurut Inmendagri, Tuban masuk level 3 PPKM. Untuk pelaksanaan kegiatan masyarakat supaya mengacu aturan yang ada dan penerapan protokol kesehatan," tutur Kapolsek.

Di akhir sambutannya, Kapolsek menyampaikan supaya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Widang dapat merata bagi masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan dalam mendapatkan suntikan Vaksin. Ini agar para Kades bisa memaksimalkan," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"