Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 Oktober 2021

Sinergi Babinsa Ngimbang dan Bhabinkamtibmas Dalam Sosialisasi Prokes Covid -19 di Wilayah Binaan


Lamongan, SNN.com - Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam upaya meredam penyebaran covid -19 bukan isapan jempol belaka.

Hal ini terlihat saat Babinsa Serka Hariyanto Koramil 0812/06 Ngimbang bersama Babinkamtibmas, melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan, yang berada di desa Ngimbang. kamis (21/10/2021).

“Kali ini kami bersinergi untuk melakukan patroli sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan, salah satunya bagi bagi masker kepada masyarakat,” kata Serka Hariyanto. 

Harapannya ", masyarakat diminta semakin meningkatkan penerapan protkol kesehatan Covid -19 di setiap aktivitas kehidupan sehari-hari,” tambahnya.


Ditambahkannya, upaya upaya ini bertujuan untuk pengendalian dan menghambat penyebaran covid-19 khususnya di wilayah tanggungjawabnya yang mana akan terus digaungkan bersama babinkamtibmas dan komponen pemerintah lainya.

“Kami akan terus mengedukasi masyarakat dan menumbuhkan kesadaran warga untuk saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lainya, sehingga wilayah binaan Desa Ngimbang ini akan terus aman dan terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkasnya (Pendim0812)

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"