Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 25 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Mengikuti Gelar Apel Siaga Bencana


Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, S.H., pada Senin ( 25/10/2021 ) memimpin apel gelar pasukan untuk kesiapan penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

" Selain itu hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K, Dandim 0811 Tuban, Kepala Instansi, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran dan anggota.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko yang turut dalam giat tersebut bersama anggotanya menyatakan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan mengantisipasi peluang terjadinya bencana di Kabupaten Tuban.

" Wilayah Kabupaten Tuban di kelilingi laut untuk bagian Utara, sedang bagian Selatan di batasi oleh Sungai Bengawan Solo, potensi ancaman bisa sewaktu - waktu membahayakan jiwa penduduk, untuk itu perlunya dilaksanakan apel gelar pasukan sebagai kesiapan antisipasi jika terjadi bencana alam “ tuturnya.

Penanggulangan bencana alam merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat, sehingga sinergitas serta komunikasi dan kordinasi sangat di butuhkan.

" Untuk pelaksanaan apel di pusatkan di lapangan Mapolres Tuban," jelentreh Kapolsek AKP Totok Wijanarko saat memberikan keterangan kepada Wartawan SNN.com.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"