Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 04 Oktober 2021

Kapolsek Widang Bersama Staf Dan Bhayangkari Beri Ucapan Dirgahayu HUT TNI, Tetap Bersinergi


Tuban, SNN.com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dengan Polri tambah kompak. Pada HUT ke -76 TNI, Polsek Widang Polres Tuban memberikan ucapan selamat dengan mengirimkan karangan bunga, Senin ( 4/10/2021 ).

" Karangan bunga bertuliskan " Dirgahayu HUT TNI ke 76 " di kirim atas nama Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Staf dan Bhayangkari diterimakan di Koramil 0811/11 Widang.

Kapolsek AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

“ Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tuturnya.

Terlebih saat ini sedang dalam pandemi, Kami dari Kepolisian betul - betul berjuang keras bersama TNI untuk penanganan Covid -19 maupun Vaksinasi.

" Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri - TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk Negeri tercinta ini," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"