Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 23 Desember 2022

Apel Gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022, Kapolres Nganjuk : Kesiapan Personel dan Sarana Pendukung Sudah Maksimal


Nganjuk, SNN.com - AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. menyebut kesiapan personel dan sarana pendukung untuk menghadapi liburan sudah maksimal dan siap mengisi beberapa titik pos yang telah ditentukan. 

Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson didepan awak media setelah pelaksanan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 di halaman apel Polres Nganjuk, Kamis (22/12/2022).

AKBP Boy menambahkan Polres Nganjuk menyiapkan 750 personil gabungan dari TNI – Polri, Dinas Pemerintahan dan Organisasi kemasyarakatan yang akan disebar di  15 titik pos dengan rincian 1 Pos Pelayanan, 5 Pos Pengamanan, 1 Pos Terpadu dan 8 Pos Pantau. 

Penyebaran personel pada pos-pos tersebut sudah melalui analisa dan evaluasi sehingga nantinya akan dilakukan penebalan atau penguatan di beberapa titik yang dianggap rawan seperti di Kertosono yang rawan macet. 

“Seluruh elemen bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama untuk mengamankan untuk mengamankan kegiatan masyarakat selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, mohon doa  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk agar situasi tetap kondusif,” pungkas AKBP Boy. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"