Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 06 Desember 2022

Ayu Firnanda Resmi di Lantik Kepala Desa Kuripan Sebagai Kasi Pemerintahan


Lamongan, SNN.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi pemerintah Desa Kuripan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada 06 Desember 2022 berjalan lancar, kegiatan bertempat di pendopo Balai Desa Kuripan .

Dalam rangka mengisi dan mempercepat pelayanan kepada Masyarakatnya, Pemerintah Desa Kuripan melakukan percepatan pengisian lowongan Kasi pemerintahan di karenakan seksi ini sangat dibutuhkan dalam rangka membantu Kepala Desa dalam melaksanakan tugas bidang pemerintahan desa, hari ini resmi terisi setelah melalui proses dan tahapan ujian yang telah dilakukan oleh Panitia penjaringan perangkat Desa dua Minggu yang lalu

Kepala Desa Eko Hariyanto dalam sambutannya menuturkan, bahwa dengan dilantiknya saudari Ayu Firnanda sebagai kasi Pemerintahan saat ini sudah lengkap dan tidak ada lagi kekosongan sehingga roda Pemerintahan Desa Kuripan bisa berjalan secara maksimal.

Yang pertama kami ucapkan selamat kepada yang baru di lantik dan semoga secepatnya bisa menyesuaikan dengan rekan-rekan perangkat yang lain . Karena perangkat baru, jangan patah semangat dan mau belajar guna mengabdi di Masyarakat. Ini semua adalah amanah yang harus kita junjung tinggi.

Sekali lagi saya ucapkan kepada Bapak bapak panitia penjaringan Perangkat yang berkerja keras guna membantu agar kekosongan Perangkat di Pemerintahan desa Kuripan ini terpenuhi. Dan acaranya lancar tidak ada kendala, "Tambahnya 


Camat Johny Indrianto dalam sambutannya mengatakan bagi yang baru di lantik kasi pemerintah Ayu Firnanda harus segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru ini.

"Jangan malu bertanya kepada Perangkat yang lebih senior, karena demi berjalannya pemerintah Desa Kuripan yang lebih maju, serta mau berkoordinasi dengan rekan perangkat yang lain agar bisa sejalan dengan visi misi Bapak Kades." tuturnya


Jangan merasa malu, karena menjadi perangkat harus bener bisa melayani masyarakat tidak mudah dan harus bertanggung jawab, apalagi masih di usia 20 Tahun dengan semangat mudanya dan dedikasi yang tinggi yang dilandasi dengan ibadah pasti bisa membangun Desa ini." imbuhnya.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan pada hari ini di hadiri oleh seluruh perangkat desa Kuripan, ForPinCam Babat, RT / RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD serta penggerak PKK Desa Kuripan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"