Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 14 Desember 2022

PADEPOKAN DIMAS KANJENG DIDATANGI DUKCAPIL KABUPTEN PROBOLINGGO


Probolinggo, SNN.com - Padepokan dimas kanjeng yang berada di Desa wangkal kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo jawatimur. beberapa tahun lalu sempat viral. sampai saat ini padepokan dimas kanjeng masih banyak di huni warga dari daerah luar Kabupaten probolinggo yang sampai saat ini masih menetap. Rabu 14-12- 2022  

Dukcapil kabupaten Probolinggo mendatangi Padepokan Dimas kanjeng untuk mendata warga yang  ber KTP luar Desa wangkal atau di luar Kabupaten Probolinggo  namun berdomisili di padepokan ini, melebihi 1 tahun. 

Menurut keterangan dari Humas Yayasan Padepokan Dimas kanjeng Setio budi , sampai saat ini  warga sebagai penghuni atau sebagai santri di padepokan ini global ada 417 orang yang terdiri dari dewasa dan anak anak dan yang sudah memiliki identitas atau KTP  ada 344 orang terdiri dari laki laki dan perempuan. kalau detailnya laki laki ada berapa dan perempuan ada berapa kami sampai saat ini  masih belum bisa mendatanya, ungkap tiyo selaku humas Padepokan Dimas kanjeng .

Sempat pada tahun 2018 lalu warga atau santri sini di data. dan terdata di Dukcapil kabupaten Probolinggo namun pada waktu itu hanyalah formalitas saja, pungkasnya .(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"