Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 16 Desember 2022

Peltu A. R. Marsim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2022


Probolinggo, SNN.com - Bati tuud Koramil 0820/12 Kraksaan Peltu A. R. Marsim mewakili Danramil  menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Tahun 2022 Se Kabupaten Probolinggo.dengan mengusung tema " Merawat Tradisi Menuju Prestasi" yang dihadiri oleh sekitar 200 orang. bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Kota Kraksaan Jln Panglima Sudirman Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo,Jumat (16-12-2022).


Peltu A. R. Marsim berharap, melalui event ini dapat muncul bibit bibit baru, atlet-atlet potensial dalam olahraga pencak silat yang akan membawa prestasi bagi daerah dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional.

Kejuaraan pencak silat yang diikuti oleh pesilat –pesilat  berasal dari 24 kecamatan se Kabupaten Probolinggo Dalam upaya melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya adi luhung bangsa serta meningkatkan kerukunan antar pendekar dan perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Probolinggo.

"Selamat Bertanding" junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin, kobarkan semangat pantang menyerah, serta senantiasa menghormati segala keputusan wasit dan juri, karena tersebut menunjukan kedewasaan hal kalian dalam berkompetisi,” pungkas Marsim.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum KONI Kab. Probolinggo H. Zainul Hasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas sukses dan terselenggaranya acara ini, syukur alhamdulillah selesai dalam keadaan aman dan lancar.

“Kejuaraan ini untuk mengembangkan olahraga bidang pencak silat tentu ini menjaga dan melestarikan seni bela diri pencak silat sekaligus memunculkan atlit pencak silat untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela negara.,” ujarnya.(fabil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"