Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 09 Februari 2024

Koramil Bantaran Perbaiki Akses Warga Binaan

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/04 Bantaran bersama masyarakat, pihak pemerintah desa serta sejumlah lembaga kemasyarakatan desa bersama-sama melaksanakan kerja bakti membersihkan dan memperbaiki jalan di wilayah binaannya, Jumat (9/2).

Anggota Koramil 0820/04 Bantaran Sertu Purnomo mengatakan, untuk lokasi perbaikan dan pembersihkan jalan berada di Dusun Dawuhan RT 09 RW 04 Desa Karanganyar Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo.

"Kerja bakti ini merupakan hasil musyawarah warga yang mendiami Dusun Dawuhan RT 09 RW 04 Desa Karanganyar, diharapkan melalui kegiatan kerja bakti ini warga memiliki akses yang layak," kata Sertu Purnomo.

Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa keterlibatan pihaknya dalam kerja bakti tersebut sebagai wujud mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kami TNI siap berada dalam barisan paling depan dalam menghadapi segala hal dan siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"ujarnya.

Sementara salah satu warga Dusun Dawuhan Desa Karanganyar yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak Koramil 0820/04 Bantaran dan pihak pemerintah desa yang telah memperbaiki jalan menuju tempat tinggalnya. 

"Terimakasih kepada pak tentara dan pemerintah desa yang telah memperbaiki akses jalan di tempat kami, semoga dengan kondisi jalan yang layak dapat mempermudahkan kami dalam beraktifitas,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"