Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 Februari 2024

Ratusan Karyawan PT. Tjiwulan Kota Probolinggo Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Probolinggo, SNN.com - Ratusan karyawan PT. Tjiwulan Putra Mandiri gelar Sosialisasi dan deklarasi Pemilu damai sebagai komitmen dukung jalannya Pemilu 2024 damai dan bermanfaat, Rabu ( 07/02/23 ).

Acara deklarasi ini adalah komitmen PT. Tjiwulan Putra Mandiri dalam mendukung proses demokrasi yang sehat dan beradab. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masa depan bangsa, diharapkan Pemilu yang akan datang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan keberlangsungan negara

Okky Muharram Firmansyah HRD PT Tjiwulan Putra Mandiri, menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu. Okky juga mengatakan, kegiatan sore tadi merupakan kegiatan deklarasi dan sosialisasi pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2024 oleh pihak KPU  Kota Probolinggo.

“Tentunya kami karyawan PT Tjiwulan siap mendukung pelaksanaan Pemilu Damai 2024 dan siap dating ke TPS untuk memberikan suara kami pada tanggal 14 Februari mendatang,” tegas Okky.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Probolinggo Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Rafdan Faisal, S.Pd., memberikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi dan deklarasi Pemilu damai yang dilaksanakan oleh PT. Tjiwulan Kota Probolinggo.

“Pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya kita akan melaksanakan Pemilihan Umum dan bukan hanya tugasnya dari Pemerintah melainkan bapak ibu semua harus turut serta dalam pemungutan suara Pemilu 2024. Maka dari itu, hari ini kami hadir untuk memberikan materi sosialisasi di PT Tjiwulan,” ucap Komisionaris KPU Rafdan Faisal.

“Bersama-sama, kita wujudkan pemilu yang damai, adil, dan berkualitas. Bersama-sama, kita bangun Indonesia yang lebih maju dan Sejahtera dengan dating ke TPS pada tanggal 14 Februari mendatang,” pesan Rafdan. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"