Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 Februari 2024

TGM Dan Putri Ringeeng Full Dukung Caleg Nomor 6 Dapil 1. Rosalina Bulan: Jangan Berhenti Berbuat Baik

Kutai Barat, SNN.com - Rosalina Bulan merupakan calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten Kutai Barat daerah pemilihan 1 meliputi 6 kecamatan yakni: Long Iram, Barong Tongkok, Damai, Linggang Bigung, Tering dan Nyuatan.

Rosalina Bulan caleg orbitan partai Gerindra ini digadang-gadangkan bakal terpilih pada pemilihan umum 14 Februari mendatang.

Mengapa tidak, Rosalina Bulan yang juga mantan petinggi kampung Tering Lama kecamatan Tering kabupaten Kutai Barat (Kubar) tersebut terus gencar bersosialisasi ditiap kampung bersama konstituennya.

Rosalina Bulan kembali melakukan kampanye di kampung kelahirannya Tering Lama dihadiri seluruh warga masyarakat tampak antusias mengikuti selama acara berlangsung.

"Saya tidak pernah berhenti untuk terus berbuat baik, dan saya tidak muluk-muluk jika masyarakat Kutai Barat mempercayakan kepada saya duduk di parlemen nanti yakni bisa berbuat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kutai Barat, " kata Rosalina Bulan saat kampanye di rumah kediaman pribadinya di Tering Lama Rabu (07/02/2024) siang.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Lazaruddin biasa dipanggil Ding menyebut kali ini warga masyarakat kampung Tering Lama harus bersatu memenangkan Rosalina Bulan caleg nomor 6 dari partai Gerindra

"Jadi warga kampung Tering Lama rapatkan barisan, bergandeng tangan, satukan tekad agar Rosalina Bulan bisa mendapatkan suara terbanyak sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD 2024 mendatang, " kata Ding yang mewakili Taruna Gharda Mandiri (TGM) Kabupaten Kutai Barat.

Hal yang sama juga ditambahkan Yusak menyebut jika warga kita kecamatan Tering bersatu dan kompak memenangkan Rosalina Bulan pada 14 Februari nanti bukan suatu hal yang mustahil.

"Coba bapak, ibu dan saudara bayangkan selama ini tidak ada orang kita dari kampung Tering (orang Bahau) yang duduk di DPRD Kubar. Jadi kali ini saya minta mari kita satukan tekad untuk memenangkan Rosalina Bulan yang merupakan asal daerah kita sendiri, " tegas Yusak yang juga suami caleg nomor 6 Rosalina Bulan.

Saat kampanye berlangsung, warga masyarakat kampung Tering Lama tak henti-hentinya menyampaikan orasinya yang berbunyi Hidup Rosalina Bulan anggota DPRD Kubar 2024 yang diikuti warga lainnya.
Salah satu warga yang ditemui media ini menyebut. Rosalina Bulan memang sosok yang dikenal baik dan ramah kepada siapapun juga.

"Ya kami sangat berharap pada pemilihan calon legislatif mendatang ibu Rosalina Bulan bisa terpilih dan duduk di DPRD menjadi wakil kami di sana, " harap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Rosalina Bulan merupakan wanita yang dikenal tak pernah menyerah dan penuh semangat.

"Jika masyarakat Kutai Barat menginginkan dan memberikan kepercayaan kepada saya, maka akan saya perjuangkan segala aspirasi masyarakat demi pembangunan di Kutai Barat, " pungkas Rosalina Bulan.

Diketahui. Taruna Gharda Mandiri (TGM) Kubar dan Putri Ringeeng Kubar yang memiliki anggota lebih 37 ribu itu mendukung full Rosalina Bulan dalam berkompetisi di pileg 2024.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"