Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 02 Juli 2021

Kunker ke Aru, Danlantamal IX Maluku Tinjau Mako Lanal di Kalar Kalar


Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX  Maluku Laksamana pertama TNI Eko Joko Wiyono didampingi Ketua Korcab IX DJA III Maluku, Ny. Riana Eko Joko Wiyono melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pantauan media ini, dalam kunjungan kerjanya di Kepulauan Aru, Kamis, (1/7/2021), Danlantamal IX Maluku telah melaksanakan peninjauan ke Pos Pangkalan TNI AL di Desa Benjina, Kecamatan Aru Tengah.

Hari ini, Jumar (2/7/2021), Perwira tinggi TNI AL bintang satu ini berkesempatan turun ke 
Markas Komando TNI AL  di Desa Kalar Kalar Kecamatan Aru Selatan.

Tujuannya tidak lain untuk melihat secara dekat kondisi azet TNI AL di Kepulauan Aru dan kesiapan personil maupun materil, serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok Pangkalan.

Nampak, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh orang nomor satu di Pangkalan Utama TNI AL IX Maluku itu selalu mendapat pengawalan ekstra ketat dari Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr(Hanla).,M.M bersama staf perwira dan personil Lanal Aru.


Bahkan, pemerintah daerah setempat, dalam hal ini Buapti Kepulauan Aru, dr Johan Gonga dan Forkopimda diantaranya, Kapolres Kepulauan Aru, Sugeng Kundarwanto, SH dan Kajari Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti, SH turut terlibat langsung dalam setiap kegiatan Perwira tinggi TNI AL bintang satu ini.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"