Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 27 Juli 2021

Terdampak PPKM, Pelaku Seni Mendapat Bantuan Dari Pemkab Lamongan


Lamongan, SNN.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan menyalurkan bantuan sosial berupa beras 2,5 ton dan telor sebanyak 2 ribu butir kepada perwakilan seniman di Kabupaten Lamongan yang terdampak PPKM.
 
Penyaluran dilakukan di Sanggar Seni Taruna Budaya, Desa Dradahblumbang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Selasa (27/7) oleh Bupati Lamongan, Pak Yes bersama Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan Dandim 0812 Letkol Infantri Sidik Wiyono.
 
Dalam kesempatan itu, Pak Yes berpesan untuk tetap bersabar dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan karena kondisi pandemi dan aturan PPKM yang berlaku dalam bulan ini memaksa kegiatan seni budaya sebagai mata pencaharian mereka harus ditutup sementara.
 
“Intinya semua terdampak, pesan saya, sabar! Mari bergandeng tangan, bahu membahu supaya angka penularan turun, prokesnya jangan lupa! Ketika latihan juga tetap memakai masker! Sosialisasikan prokes ke masyarakat, anda punya komunitas dapat mempengaruhi masyarakat. Ini semua agar Lamongan dapat turun level, sehingga kita dapat menyaksikan kembali gelar seni yang ada di Lamongan,” pesan Pak Yes.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"