Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 22 Juli 2021

Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk Diserbu Driver Ojek


Nganjuk, SNN com - Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar jajaran di Polda, Polres, dan Polsek untuk membuka Gerai Vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19, tetap digelar oleh Polres Nganjuk.

Sejak dibukanya gerai vaksin ini, setiap harinya tak kurang dari 100 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk datang ke aula Polres Nganjuk minta untuk divaksin Covid-19.

Hari ini , Kamis (22/07/2021) Gerai Vaksin Presisi diserbu oleh driver ojek online dan ojek konvensional yang beroperasi di wilayah Nganjuk. 

“Tak kurang dari 30 orang yang mendatangi fasilitas kami untuk divaksin secara gratis” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid


“Driver ojek merupakan golongan pekerjaan yang dikatagorikan rawan terkena Covid – 19 karena mereka selalu berada dilapangan dan melayani masyarakat sehingga kami memutuskan dan perlu untuk mengkoordinir mereka agar supaya mendapatkan pelayanan berupa vaksin sehingga terbentuk Herd Immunity, ” lanjut AKP. H. Soleh Hamid 

Dikatakan, vaksinasi yang ada di Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk ini selain mensukseskan program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Presiden Jokowi, juga kelanjutan program sehari satu juta vaksin, "Pungkas AKP. H. Soleh Hamid.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"