Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 23 Juli 2021

Tim Kesehatan Puskesmas Besuk ke SMPN 1 BESUK Guna Melaksanaan Suntik Vaksin


Probolinggo, SNN.com - Tim kesehatan puskesmas Besuk melaksanakan suntik vaksinasi kepada para siswa siswi Kelas 9 dengan jumlah 170 siswa, Jika Di Total Jumlah Keseluruhan Pelajar SMPN 1 Besuk dari kelas 7, 8 dan 9 dengan Jumlah 500 Siswa, Kamis (22/07/2021)

Turut hadir memantau jalannya auntik vaksinasi Covid 19 yaitu Briptu Danu Eka dan Briptu Fery Sutiyono anggota Polsek Besuk, Mudiyono Kasi Kesra Kecamatan Besuk beserta Stafnya Sri Hidayati, dan juga seluruh guru guru SMPN 1 Besuk yang turut serta mendampingi siswa siswinya dalam proses suntik vaksinasi Covid 19.

Menurut Yasin guru matematika dan Gatot aelaku guru olahraga aangat senang dengan kedatangan Dr. Triana Floritawati, S.km beserta stafnya yang mengunjungi SMPN 1 BESUK, sehingga para siswa siswi juga turut serta mendukung program pemerintah dalam suntik vaksinasi Covid 19.

Menurut Dr. Triana Floritawati, S.Km sejauh ini masih banyak warga dan pelajar yang di hantui rasa takut untuk vaksinasi padahal suntik vaksinasi bertujuan menjaga imun dan mencegah dari Virus Covid 19.

Harapan Dr. Triana Floritawati, S.Km agar warga masyarakat tidak terpengaruh dengan isu isu di luar yang membuat warga ketakutan dikarenakan petugas kesehatan lebih mengerti dan lebih teliti terkait kesehatan warga yang terpenting sebelum dan setelah di Vaksin 
di haruskan makan sehingga tidak ada efek bagi kesehatan jika belum makan maka petugas juga tidak berani melakukan Suntik Vaksin apalagi memiliki penyakit bawaan, "Pungkasnya Dr. Triana Floritawati, S.Km.

Reporter : Suman/Hr
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"