Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 24 Juli 2021

Terobosan Pintar Kapolres Nganjuk Dalam Menarik Minat Masyarakat Agar Mau Di Vaksin


Nganjuk, SNN com - Terobosan cerdas Kapolres Nganjuk AKBP HARVIADHI. A. P., S. IK., M.IK mencari inovasi baru  untuk melaksanakan akselerasi vaksinasi di wilayah pengabdiannya, sebagaimana hari ini dilaksanakan vaksinasi massal di dua tempat yang berbeda yakni di Gor Polres Nganjuk dan di Balai Desa Ngadiboyo Rejoso, Sabtu (24/07/2021).

Jika dikatakan vaksinasi massal saja tidak akan ketahuan keistimewaan yang bisa dilihat dari kegiatan tersebut, karena Polres Nganjuk memang menggelar Gerai Vaksin yang ditujukan untuk melayani masyarakat Nganjuk. Yang menarik adalah Vaksinasi massal kali ini disertai dengan pembagian bantuan sembako berupa beras.

Acara Vaksinasi dilaksanakan sekitar pukul 10.00 wib, diikuti sebanyak 225 orang yang terdiri dari para lansia, anggota ormas keagamaan, anggota ormas pencak silat dan pekerja seni yang terdampak pada giat PPKM level 4  covid-19 dan sebanyak 225 paket sembako @5 kilo gram pulalah ikut dibagikan kepada peserta vaksinasi. 


“Kami memikirkan bagaimana caranya agar masyarakat baik dari kelompok maupun individu  dengan sukarela dan mau divaksin yakni dengan dua kegiatan yang dijadikan satu seperti ini, tentu saja kami telah memetakan warga yang datang di acara ini agar tidak terjadi kesalahan dalam pemberian vaksin dan pemberian bansos, Jadi dengan digabungkannya dua acara sekaligus seperti ini kita bisa menghemat waktu dan masyarakat juga mendapat dua manfaat sekaligus” pungkas AKBP Harviadhi (Team humas)

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"