Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 29 Juli 2021

Intensif, Polsek Jajaran Polres Tuban Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Maupun Konflik Sosial


Tuban, SNN.com - Harkamtibmas, Kepolisian Sektor Widang melalui jajaran SPK melaksanakan tugas patroli kewilayahan secara intensif, " Kamis ( 29/7/2021 ).

" Salah satu yang menjadi sasaran kegiatan patroli oleh SPK adalah sejumlah Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

Seperti yang di jelaskan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa kegiatan patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh SPK merupakan upaya Harkamtibmas.

" Kita sasar lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kerawanan penyebaran Covid -19, karena memang sampai saat ini masih pandemi, " tuturnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, anggota yang berpatroli bisa menyampaikan pesan maupun imbauan kepada masyarakat, baik itu berkaitan dengan Covid -19 maupun Kamtibmas," lanjut Kapolsek.

Kita menyadari di tengah pandemi Covid -19 ada sejumlah kerawanan yang berpotensi terjadi, seperti gangguan Kamtibmas, konflik sosial maupun gangguan kesehatan ( penyebaran Covid -19 ), untuk itu Kepolisian Sektor Widang intensif menggelar patroli  guna pencegahan sembari melakukan imbauan," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"