Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 24 Juli 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Bersama Forkopimka Widang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak, Patroli Skala Besar


Tuban, SNN.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda dan Polres se -Indonesia untuk menggelar apel yang dilanjutkan menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial ( Bansos ) kepada masyarakat, malam ini.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Widang, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Forkopimka menggelar apel personil gabungan dari Polsek Widang, Koramil 0811/11 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang, Tuban, Sabtu ( 24/07/2021 ).

Selesai kegiatan apel gabungan malam ini, kita akan memberikan Bansos untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) guna menekan angka Covid -19 yang cukup tinggi," tutur Kapolsek saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com..

Kepada jajaran Kepolisian kami di perintahkan untuk melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar atau patroli gabungan guna penyaluran bantuan sosial," sambung Kapolsek.

Penyaluran Bansos ini di tekankan kepada kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya. Agar Bansos yang di berikan dapat sesuai tujuan membantu serta meringankan beban masyarakat di saat PPKM," jlentreh Kapolsek.

Dalam melakukan patroli skala besar atau patroli gabungan yang di sertai pembagian Bansos, kita tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"