Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 30 Juli 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Berikan Bantuan Sembako Saat Patroli Gabungan, Sembari Edukasi Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Patroli gabungan terkait di berlakukannya PPKM level 4 di gelar Kepolisian Sektor Widang bersama dengan unsur TNI dari Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan, Jumat  ( 30/7/2021 ) malam.

" Sebelum dilaksanakan patroli gabungan, di dahului apel bersama di halaman Kantor Polsek Widang yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

Dalam apel tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada peserta apel tentang cara bertindak di lapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM level 4.

Sinergitas tiga Lembaga ini bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM level 4 dengan sasaran wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

" Kegiatan tersebut di harapkan mampu menekan laju perkembangan penyebaran Covid -19 dengan cara terus menerus mengedukasi masyarakat untuk taat aturan dan disiplin menerapkan protokol Kesehatan 5-M.

Di sela kesibukannya, Kapolsek menyatakan bahwa Kegiatan ini kita laksanakan secara humanis, supaya masyarakat tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun dalam PPKM Level 4 ada pelonggaran. 

" Dengan dukungan semua pihak kita harapkan dapat mempercepat penanganan Covid -19 khususnya di Kecamatan Widang, Tuban," tuturnya.

Malam ini Saya memimpin langsung guna memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehetan ( Prokes ) dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," sambungnya.

Kepada mereka para warga yang kedapatan melanggar aturan PPKM Level 4 kita sampaikan edukasi untuk mengikuti aturan yang berlaku. Di samping kegiatan edukasi kita juga membagikan sembako beras, khususnya para PKL yang terdampak Covid -19," tandas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"