Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 28 Juli 2021

Kapolres Tuban Sampaikan Panduan, Rapat Koordinasi Dalam Rangka Tracker Digital Dan Trecker Lapangan


Tuban, SNN.com - Bertempat di Gedung Serbaguna Satyawada Polres Tuban, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., menyampaikan sejumlah panduan dan arahan saat rapat koordinasi dalam rangka Tracker Digital dan Tracker Lapangan, Rabu ( 28/7/2021 ).

" Dalam pertemuan ini, Bapak Kapolres menghendaki agar ada sinkronisasi dalam penanganan Covid -19 dan harus betul - betul bisa bekerja sama," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam giat tersebut.

Di tekankan oleh Bapak Kapolres, bahwa kegiatan masyarakat berupa resepsi belum boleh di laksanakan karena situasi pandemi, serta masih belum turun trend penularannya, begitu pula dengan mobilitas masyarakat tetap harus di kurangi," sambung Kapolsek Widang.

Selanjutnya mengenai swab antigen, Bapak Kapolres menghendaki harus cepat di laksanakan dan betul - betul di koordinasikan dengan pihak Puskesmas setiap ada hasil dari swab PCR.


" Mulai hari ini tidak ada lagi hasil 3T di swab di Puskesmas, swab harus di tempat/Desa, oleh Bidan Desa. Kepada Bhabinkamtimas supaya bersinergi dengan Babinsa dan Kapala Desa serta Nakes setempat," terang Kapolsek mengulang perkataan Kapolres.

Dalam rapat koordinasi yang di hadiri Dandim Tuban Serta Kadinkes Tuban tersebut juga di sampaikan beberapa arahan yang menekankan agar ada sinergi antar instansi serta mengajak semua elemen ikut berperan, termasuk masyarakat agar patuh protokol kesehatan 5-M," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"