Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 29 Juli 2021

Ayah Bejat Tega Wik Wik Anak Kandung Hingga Hamil


Nganjuk, SNN.com - Ayah yang seharusnya melindungi dan mengayomi buah hati agar tumbuh menjadi pribadi yang baik justru di rusak dengan kelakuan bejat sang ayah Kamis (29/7/2021).

Pada mulanya TB (17) perempuan mengeluh sakit lambung dan telat mentruasi tanpa banyak bicara bibi korban berinisiatif membeli Test Pack dan di ketahui hamil ketika di  di desak dengan siapa korban hamil korban mengaku hamil denganJT (60) Kecamatan sukomoro Kabupaten Nganjuk mirisnya pelaku ayah korban selanjutnya SR (31) melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukomoro pada minggu 11 Juli 2021 sekitar jan 11.00 Wib dan di limpahkan ke PPA  pada Kamis 29 Juli 2021 sekitar jam 01.00 Wib.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi Agung Pratama melalui Kasubaghumas Polres  Nganjuk Iptu Supriyanto menerangkan pada  awak media. memang benar telah terjadi 
pencabulan oleh ayah kandung dengan barang bukti satu lembar Visum Et Revertum.

"untuk mempertangung jawabkan perbuatan pelaku di gelandang ke Polres Nganjuk  bagian PPA dengan tuduhan perbuatan cabul pada anak di bawah umur"ungkap Iptu Supriyanto selaku Kasubaghumas Polres Nganjuk.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"