Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Juli 2021

Petugas Gabungan TNI - Polri Dan Pol PP Patroli PPKM Darurat Siang Malam


Tuban, SNN.com - Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat yang di terapkan di Kabupaten Tuban mengajak masyarakat agar meminimalkan segala jenis kegiatan di luar rumah.

Guna menegakkan aturan supaya memperkecil timbulnya pelanggaran tersebut, Kepolisian Sektor Widang bersama Koramil dan Pol PP aktif dalam menjalankan tugas patroli gabungan.

Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas'ud, S.H., yang memimpin kegiatan pada hari ini Jumat, ( 23/7/2021 ) mengatakan, sejak PPKM Darurat pada 3 Juli lalu, kami telah menemukan banyak pelanggar PPKM Darurat," jlentrehnya.

Meminimalkan adanya pelanggaran, kita petugas gabungan sampai melakukan kegiatan patroli pemantauan, pengawasan dan penegakan aturan baik di siang hari maupun malam hari," bebernya.

IPTU Ali Mas'ud lalu menambahkan, sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi, imbauan, baik langsung maupun melalui media seperti pemasangan Banner. Namun hingga kini masih saja ada yang melanggar,' terang Waka Polsek.

Kepada mereka yang telah melanggar aturan PPKM Darurat kita sampaikan imbauan dengan humanis namun tegas supaya taat aturan yang berlaku, dan di kemudian hari tidak lagi mengulangi," tandas IPTU Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"