Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 25 Juli 2021

Persikaba Blora Siap Mengarungi Liga 3


Blora, SNN.com -  Persikaba (Persatuan Sepak Bola Indonesia Blora) saat ini fokus pada sektor teknis tim. Tim Laskar Arya Penangsang juga berbenah di sisi manajemen. Hal tersebut seiring penunjukkan Maryanto sebagai Manager Persikaba Blora. Kehadiran sosok 41 tahun itu diharapkan mampu menata tim Kota Sate lebih profesional, termasuk dalam hal bisnis.

Tampil sebagai wajah dan manajemen baru, Persikaba Blora siap mengarungi Liga 3 yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Tengah.

Manajer Persikaba Blora, Maryanto mengatakan saat ini tim Gagak Rimang sudah melakukan latihan yang dipimpin oleh pelatih Yusuf Supriyanto dibantu asisten pelatih Heri Fianto dan M. Kusni  serta pelatih kiper Ari Orakari.

Bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah ini disambut hangat Manajer Persikaba Blora. Maryanto mengaku, meski masih menunggu jadwal resmi pertandingan dari Asprov PSSI Jawa Tengah yang menjadi pengelola kompetisi tersebut.

"Kami masih menunggu informasi itu. Secara manajemen, pelatih serta pemain walaupun dengan materi pemain muda dan lokal, yang pasti sekuat Persikaba Blora sudah siap tempur untuk menghadapi liga 3 Jawa Tengah," ucap Maryanto kepada blora-ekspres.com, Minggu (25/07/2021).

Pria kelahiran Cepu ini mengungkapkan, dalam waktu dekat segera menyusun formula, rencana dan strategi tim dalam menghadapi kompetisi tersebut.

"Tentu kita ingin klub asal Blora bisa kembali bersaing. Para pemain andalan akan segera digembleng. Ini yang jadi atensi dari pengurus Persikaba Blora,” kata Maryato yang juga Pembina SSB Cepu Putra.

Selaku, Manajer Persikaba Blora, juga meminta dukungan dari semua pihak dan juga supporter. Menurutnya, dukungan itu bisa menjadi motivasi bagi para pemain, agar bisa memenangkan pertandingan.

"Kami mohon dukungan dan do'a dari semua pihak, masyarakat Blora dan para supporter. Dukungan yang diberikan akan menambah semangat kami walaupun nantinya akan digelar tanpa penonton,”pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"