Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 31 Juli 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Temukan Warga Nongkrong Di Warung Minuman Toak, Patroli PPKM Level 4.


Tuban, SNN.com - Mengantisipasi adanya kejadian mabuk karena minuman jenis Toak, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyambangi sejumlah warga yang sedang nongkrong di warung dan memberikan himbauan, Sabtu ( 31/7/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan kepada warga agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol ataupun minuman yang bisa menimbulkan efek memabukkan seperti minum toak.

" Tidak hanya kepada pengunjung yang kita imbau, kepada pemilik usaha warung juga kita berikan teguran karena sudah pernah kita sampaikan imbauan sebelumnya," lanjut Kapolsek.

Saat ini masih pandemi Covid -19 dan berlangsung PPKM Level 4, setiap kerumunan orang dan apalagi tanpa penerapan protokol kesehatan tentunya merupakan sebuah pelanggaran.

" Kepada mereka kita ingatkan agar tindakan berkerumun tanpa penerapan protokol kesehatan bisa beresiko tinggi tertular Covid -19. Apalagi bila sudah sampai di pengaruhi minuman yang mengandung alkohol, tentunya sudah tidak bisa terkontrol lagi apa yang mereka lakukan," pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"