Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 26 Juli 2021

Warga Desa Krampilan Antusias Mengikuti Vaksinasi


Probolinggo, SNN.com - Menurut H.Ismail selaku Kades Krampilan sangat Senang Melihat warganya mengikuti program pemerintah pusat untuk melakukan suntik Vaksinasi Covid 19  dan Pemerintah Desa Krampilan Mendukung Penuh semua program pemerintah pusat di segala lini.

H. Ismail juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan dari Puskesmas Besuk yang telah melaksanakan tugasnya di pendopo Kantor Desa Krampilan, juga berterima kasih kepada Babinsa Anggota Koramil Besuk dan Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Besuk yang hadir memantau serta memberi pelayanan pengamanan di kantor desa Krampilan, Senin (26/07/2021).

Vaksinasi Covid 19 kali ini di Hadiri oleh serma Edy Mamik dari Babinsa Anggota TNI Koramil 0820/14 Besuk, Aiptu Tandi Dari Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Besuk, Petugas Dari Dinas Kesehatan Puskesmas Besuk, Dan Segenap Jajaran Perangkat Dan Kader Desa Krampilan.


Menurut Aiptu Tandi Anggota Polsek Besuk Selaku Bhabinkamtibmas Desa Krampilan Situasi dan Kondisi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Aman Terkendali Tidak ada kendala sedikitpun Dengan Melihat Antusiasme Warga Desa Krampilan melakukan suntik Vaksinasi Covid 19 untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini Melanda Dunia.

Reporter : Suman/Mauzun
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"