Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 12 Agustus 2022

Koramil Maron Kerja Bakti Memperbaiki Jembatan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/21 Maron bersama masyarakat Desa Maron Kidul kerja bakti melakukan perbaikan jembatan yang ambrol tepatnya di RT 20 RW 05 Desa Maron Kidul Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

Serma Usman Bin Rotib, Anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan bahwa jembatan rusak tersebut merupakan akses penting yang menghubungkan Desa Maron Kidul dengan wilayah yang lain sehingga perlu segera diperbaiki. "Selain dari Koramil 0820/21 Maron ikut terlibat dalam kerja bakti kali ini jajaran Muspika Kecamatan Maron, Pemerintah Desa Maron Kidul serta masyarakat setempat," kata Serma Usman Bin Rotib, Jumat (12/8).

Ia mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya dalam kerja bakti untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perbaikan fasilitas umum. "Perbaikan jembatan ini sangat memberi dampak dan manfaat yang positif kepada warga sebab merupakan akses penghubung ke daerah lain,"ujarnya.

Sementara tokoh masyakat Desa Maron Kidul yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada bapak-bapak TNI khusus nya anggota Koramil 0820/21 Maron atas pelaksanaan karya bakti tersebut.

Saya sangat senang pembangunan jembatan ini progresnya sangat cepat, Apalagi dengan dibantu pihak tentara maka saya yakin akan cepat selesainya. "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"