Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 23 Agustus 2022

Dandim 0820/Probolinggo Tinjau Hasil Pembangunan TMMD 114


Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono  tinjau langsung hasil dari pengerjaan fisik oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/08/2022) siang.

Dengan didampingi Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi, Dandim meninjau sejumlah titik pengerjaan TMMD 114 Salah satunya di lokasi pembuatan MCK di rumah Ibu Supiyah yang sudah selesai pengerjaanya dan di cat dengan warna hijau.

"Hari ini saya bersama Kasdim 0820/Probolinggo melaksanakan pengecekan pelaksanaan TMMD 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas untuk mengecek secara riil hasil pengerjaan satgas TMMD 114 ini," Kata Letkol Arh. Arip Budi Cahyono.

Kesiapan acara penutupan TMMD 114 ini lanjut Dandim, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agusutus 2022 di lapangan Desa Bayeman juga harus dipersiapkan dengan baik untuk itu kita juga cek semua kesiapannya..

"Saya berharap dengan sisa waktu menjelang penutupan TMMD 114 ini, semua sasaran pengerjaan fisik maupun infrastruktur yang sudah di targetkan tersebut agar bisa dirampungkan seluruhnya agar bisa segera dinikmati oleh seluruh masyarakat," Harapnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"