Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Agustus 2022

BeLa ( Becak Lamongan Hias) Dan Tayo Ambyar Hadir di Karnaval Desa Dlanggu


Lamongan, SNN.com - Desa Dlanggu Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan Hari Sabtu 27-08-2022 Meriah bagaikan ada konser artis papan atas. Bagaimana Tidak?? Di tengah lautan manusia acara Karnaval yang di selenggarakan Pemerintahan Desa Dlanggu, Tampak puluhan Tayo dan puluhan becak hias turut berpartisipasi di Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.

Acara seperti ini sudah menjadi agenda Dua Tahunan. Dan alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, harapan kami semoga di acara giat seperti ini yang akan datang bisa Lebih Semarak. Atas nama panitia kami Mengucapkan banyak terima kasih atas respon juga semangat dan partisipasi masyarakat di acara Karnaval Tahun Ini," Ujar Bapak Muhajir AR  Selaku Panitia Juga Sebagai Kaur Kesra Di Pemerintahan Desa Dlanggu kepada awak media.


Dari 30 Rukun Tetangga yang ada, semuanya tidak ada yang absen di acara Karnaval Tahun Ini. Semuanya dengan sukarela dan semangat yang tinggi berpartisipasi di acara karnaval ini, "tandas Muhajir AR.  ( Gaston ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"