Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 22 Agustus 2022

Satgas TMMD 114 Probolinggo Anjangsana Komsos ke Rumah Warga Klampok


Probolinggo, SNN.com - Disela - sela padatnya pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Kodim 0820/Probolinggo, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) melaksanakan anjangsana komunikasi sosial (komsos) ke salah satu rumah warga guna meningkatkan keakraban satu sama lain.

Komsos sekaligus silaturahmi ini dilaksanakan di Rumah Alm. Bapak Sunarno di Dusun Klampol Timur, Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo yang tengah mengadakan 7 bulanan kelahiran anak dari mustaqim, Minggu (21/08/2022) malam.

Letda Inf. Fajar Purnomo yang juga datang dalam acara tersebut mengatakan undangan dari bapak mustaqim merupakan suatu bentuk dimana kami sangat dihargai di desa tersebut sehingga dirinya pun bersama tim satgas yang lain juga menyikapi hal yang serupa untuk mendatangi atas undangam tersebut.

"Mereka (Prajurit TNI) tampak berbaur dengan masyarakat yang lain, dengan kebersamaan ini memunculkan serta meningkatkan keakraban dengan warga. dan warga pun sangat menyambut positif atas kehadiran kami dirumah Alm. Bapak Sunarno ini," Terang Letda Fajar.

Sementara itu, Mustaqim (45) selaku tuan rumah menghaturkan banyak - banyak terima kasih atas kedatangan Prajurit TNI yang tergabung dalam pembangunan TMMD 114 di desanya.

"Merupakan suatu kebahagiaan bagi keluar kami, Prajurit TNI ini mau singgah dirumah keluarga besar kami. Dan kami mewakili keluarga menghaturkan terima kasih atas kehadirannya dan juga semoga jalinan silaturahmi antar warga dan juga Prajurit TNI ini bisa terjalin hingga nanti meskipun pembangunan TMMD telah rampung dikerjakan yang tinggal menghitung hari lagi," Ungkapnya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"