Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 28 Agustus 2022

Majelis As-Syatiry, Menjadi Penutup Puncak HUT RI KE 77 Di Pemdes Jorongan


Probolinggo, SNN.com - Kemeriahan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 , dan semua warga Indonesia ikut menyemarakkan HUT RI  ke 77 dengan berbagai kegiatan yang di lakukan selama bulan Agustus.

Seperti yang di lakukan oleh Pemdes Jorongan bersama semua elemen masyarakat Jorongan kecematan Leces Kabupaten Probolinggo hari Sabtu 27/8/2022. Menggelar kanaval yang menghadirkan dengan  beberapa seni dan budaya di tampilkan untuk menghibur di puncak acara kegitan HUT RI ke  77 yang sebelumnya di hiasi dengan bermacam kegiatan lomba.

Kemeriahan karnaval yang di persembahkan Pemdes Jorongan menghipnotis warga yang datang menonton diantaranya warga Jorongan sendiri dan desa warga tetangga, pertunjukan dari kesenian lokal seperti Reog Ponorogo seni tari serta pakaian adat dan lainnya di tunjukkan dalam kegiatan tersebut.


H.Ahmad Yani sebagai Kepala Desa Jorongan mengucapkan banyak terima kasih pada semua Masyarakat Jorongan yang telah Kompak dan ikut andil dalam kegiatan Pemdes Jorongan  dalam rangka HUT RI ke 77, tentunya tidak mudah dan tidak akan tercipta adanya kegiatan ini tanpa ada sebuah rasa kebersamaan, " ungkapnya.

Selain itu  tenaga fikiran juga menjadi sebuah semangat yang utama dalam menciptakan hasil sempurna seperti hari ini, kegitan karnaval hari ini di laksanakan jam 13.00  Startnya di Wisata Ayu Rizqi dan Finis kantor Pemdes Jorongan, lalu malamnya di tutup dengan kegiatan Sholawat bersama juga di laksanakan di halaman Kantor Pemdes Jorongan.

"sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat dan masyarakat Jorongan atas kesuksesannya acara HUT RI ke 77, "pungkasnya. (NITRO/YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"