Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Agustus 2022

PEMDES DESA ALUN ALUN IKUT MEMERIAHKAN HUT RI YANG KE 77


Lumajang, SNN.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 pemdes desa Alun Alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajng adakan lomba lari cepat, Minggu (28/08/2022).

Sebelum melepas peserta lomba lari cepat di mulai, kades Dulhanan menyampaikan, bahwa selama dua tahun ini, bangsa Indonesia mengalami pandemi Covid-19, sehingga banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan. Dan, ia bersyukur, saat ini pandemi Covid-19 tengah tunjukkan tren menurun yang artinya penanganannya semakin membaik.

Oleh karena itu, Dulhanan mengajak segenap pihak untuk mengisi hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Mudah-mudahan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan tahun ini menjadi awal bagi semua pihak untuk merdeka dari ketakutan terhadap Covid-19, sehingga ke depan masyarakat Tapsel jauh lebih sehat dan jauh lebih semangat.

“Selamat bertanding, semoga melalui kegiatan ini dapat memperkokoh sportivitas serta persatuan dan kesatuan kita di NKRI ini, khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dari NKRI,” ucap kades Dulhanan seraya melepas peserta lomba lari 

Adapun peserta yang mengikuti lomba lari tingkat SD sebanyak 100 orang, dan dewasa 150 orang jumlah keseluruhan 250 orang dengan mengambil start di ujung utara dan finish di sebelah selatan Timur. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"