Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 29 Agustus 2022

Acara Karnaval dan Outbound di Lapangan Segaran Kecamatan Tiris


Probolinggo, SNN.com - Acara karnaval yang di gelar pada hari senin 29-08-2022 di desa segaran tersebut di komandui langsung oleh kades segaran Budi Utomo SE, beserta setaf-setaf nya serta dari kalangan ibu-ibu kader, bpd, pkk, juga kalangan umum. 

Karnaval/outbound kali ini bertempat di lapangan desa segaran yang di hadiri langsung oleh RIDHOOUTBOUND dari Desa krejingan kecamatan krejingan, kegiatan karnaval di sertai outbond tersebut untuk penutupan bulan Agustus dan menampilkan berbagai macam konsep beserta kegiatan outbound dalam kegiatan tersebut mengikut sertakan semua kalangan masyarakat Desa segaran kecamatan tiris dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang berbagai macam lomba di outbound tersebut salah satunya lempar air yang di kantongi plastik.

Tema karnaval kali ini yaitu Indonesia Maju” dan menampilkan konsep kebhinekaan dan keislaman untuk Indonesia maju”.Berbagai macam keragaman ditampilkan diantaranya : nasionalisme, seni budaya, dan masih banyak lagi kesenian-kesenian yang lainnya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"