Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 21 Agustus 2022

HUT ke - 5, LKP Bimbel Ual Torin Tanam Puluhan Pohon Manggrove


Kepulauan Aru, SNN.com - LKP Bimbel Ual Torin Kepulauan Aru melakukan aksi penanaman bibit pohon mangrove di pesisir pantai wisata Papalaseran, Dusun Belakang Wamar Kecamatan Pulau - pulau Aru, Minggu (21/8/2022) Pukul 12.30 WIT.

Aksi bervisi lingkungan tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) LKP Bimbel Ual Torin ke - 5.

Pengelolah LKP Bimbel Ual Torin, Yolanda Suarlembit disela - sela kegiatan itu mengatakan, penanaman bibit pohon Manggrove di pesisir pantai wisata Papalaseran dikarenakan kawasan tersebut membutuhkan penghijauan.

"Dan yang paling terpenting melalui aksi bervisi lingkungan yang kita laksanakan hari ini dapat memberikan edukasi buat generasi muda teristimewa anak-anak usia dini yang ada di bumi Jargaria ini untuk lebih memahami betapa pentingnya menjaga lingkungan sekitar," ujarnya.


Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News com, antusias anak - anak LKP Bimbel Ual Torin dalam aksi penanaman bibit pohon manggrove cukup tinggi.

Pasalnya, kendati diguyur hujan semangat anak - anak yang masih bocah - bocah itu tak kendor. Uniknya lagi, ditengah aksi tersebut masih terlihat canda tawa hingga usai pelaksanaan penanaman pohon manggrove di tempat wisata tersebut.

Usai kegiatan bervisi lingkungan, dilanjutkan dengan kegiatan bermain dan belajar bersama.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"