Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 28 Agustus 2022

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Koramil 0820/15 Pajarakan Gandeng 3 Pilar


Probolinggo, SNN.com - Jajaran Koramil 0820/15 Pajarakan  dan Polsek Pajarakan  serta Sat Pol PP menggelar kegiatan operasi gabungan melakukan patroli keliling dalam upaya menciptakan keamanan dan memperbaiki masyarakat di desa- desa wilayah Kecamatan Pajarakan. Minggu, 28/08/2022

Kegiatan gabungan itu sasarannya adalah tempat nongkrong para anak muda atau remaja, poskamling, dan wilayah yang kerap terjadi balapan liar pada malam hari serta penggunaann kenalpot reeasing yang meresahkan warga  di wilayah Kecamatan Pajarakan.

Sertu Moh Soleh  Babinsa Koramil 0820/15 Pajarakan  dalam kesempatan tersebut menuturkan “Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan TNI dan Polri, dalam upaya menciptakan Khamtibmas di wilayah Kecamatan Pajarakan, kami berharap situasi aman dan kondusifitas terjaga di wilayah

Moh Soleh juga menambahkan perlunya mengaktifkan kembali Linmas di desa-desa yang bertujuan untuk kepanjangan tangan dari TNI dan Polri di wilayah desa. Linmas sebagai garda terdepan yang akan membantu pemerintahan tingkat desa dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban yang bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

"Harapannya dengan kegiatan patroli bersama ini dan hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI, Polri dan Linmas Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat."tutupnya.( arini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"