Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 23 Agustus 2022

Puncak Acara Perlombaan Gelaran TMMD 114 Diakhiri Dengan Tasyakuran


Probolinggo, SNN.com - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 114 Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan doa bersama pada malam tasyakuran HUT kemerdekaan RI ke-77 bertempat di lapangan sepak bola Desa Klampok Kecamatan Tongas , Kabupaten Probolinggo, Senin (22/8/2022) malam.

Dalam hal ini disampaikan oleh Babinsa Klampok Sertu Isnandar yang mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang pernah diperjuangkan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita guna meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Doa bersama diadakan untuk memohon kepada Allah SWT agar Desa klampok khususnya serta Bangsa Indonesia pada umumnya terhindar dari wabah Covid 19,” ujar isnandar.

“Saat ini doa bersama lain dari biasanya, Satgas TMMD ke 114 Tahun 2022 mengikuti doa bersama dan tasyakuran dan kali ini masyarakat diharapkan tetap mematuhi prosedur pemerintah. Peringatan kali ini dilakukan sesederhana mungkin namun tidak mengurangi kekhidmatan kita sebagai anak bangsa dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022,” tambahnya.

Sertu Isnandar selaku Babinsa Koramil 0820/05 Tongas berharap dengan dilaksanakannya doa bersama tersebut Bangsa Indonesia senantiasa dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT.

“Ini ajakan kepada masyarakat untuk bisa mendoakan negara kita agar selalu dalam lindungan dan diberikan kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah oleh Allah SWT. Selain itu, acara zikir dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur,” Tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"