Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 21 Agustus 2022

Kegembiraan Warga Klampok Saat Anggota TMMD Pasang Paving Block


Probolinggo, SNN.com - Pengerjaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Kodim 0820/Probolinggo membuat bahagia dan kegembiraan tersendiri bagi warga Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Pasalnya pengerjaan pembangunan Infrastruktur berupa pavingisasi jalan sudah hampir rampung dikerjakan dan tinggal beberapa persen lagi sudah bisa dilalui oleh warga sekitar yang menghubungkan antar kedua desa. Yakni Desa Klampok Tongas dan juga Desa Sebalong Nguling.

Kopda Anton mengatakan Kegembiraan serta kebanggaan warga klampok akan segera terwujud, mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga. 

"Jalan yang ada di desa perlu diadakan pengerasan jalan, Sebagai solusi maka diadakan pengerjaan pemasangan Paving block yang menghubungkan antara desa Klampok Tongas Probolinggo dengan desa Sebalong Nguling Pasuruan," Jelas Kopda Anton.

Kopda Anton juga menyampaikan impian warga untuk menikmati fasilitas jalan Desa yang nyaman sedang dikerjakan pengerjaannya oleh Personel TNI dibantu warga sekitar dalam program TMMD 114 yang diprakasai oleh Kodim 0820/Probolinggo.

"TMMD 114 Kodim 0820/Probolinggo yang dalam pelaksanaan sasaran program saat ini melaksanakan pemasangan Paving block untuk pengerasan jalan desa, dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Desa klampok," Pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"