Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 08 Desember 2022

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Tempeh Gelar Patroli Dini Hari


Lumajang, SNN.com - Untuk mengantisipasi kejadian 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor) anggota Polsek Tempeh menggelar patroli, Rabu (7/12/2022) dinihari sekitar pukul 02.00 wib.

Anggota Polsek melaksanakan Patroli di seputaran wilayah Kecamatan Tempeh diantaranya, Tempeh Tengah, Tempeh Kidul, Desa Pandanwangi, dan Desa Pandanarum.

Mereka juga menyasar ke daerah Desa Sumberjati, Desa Kaliwungu, Desa Besuk,  Desa Tempeh Lor dan Jalan Raya Tempeh-Pasirian.

"Dalam kegiatan patroli Polsek Tempeh ini menyasar kepada warga yang berada di Pos Kamling," Kata Kapolsek Tempeh IPTU Lugito.

Ia menyampaikan, Patroli Dini hari untuk mengantisipasi 3C serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang Kamling guna meningkatkan kewaspadaan.

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di Pos Kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mewaspadai adanya Berita hoax yang dapat memecah belah persatuan," ungkapnya.

Lugito menjelaskan, Kegiatan patroli seperti dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tempeh untuk mencegah tindak pidana 3C.

"Patroli dini hari ini akan kita laksanakan setiap hari guna menjaga stabilitas kemanan wilayah Polsek Tempeh dan ancaman para pelaku tindak kriminalitas," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"