Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Desember 2022

Bagikan Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis, Kapolres Nganjuk: Pelayanan Pemerintahan Harus Merata Hingga Pelosok


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menyebut  pelayanan pemerintahan harus merata hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Nganjuk, 

Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan vaksinasi Covid-19, layanan kesehatan gratis dan pembagian bantuan sosial menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Desa Perning Kecamatan Jatikalen,Sabtu(17/12/2022).

“ Kami telah membentuk Panitia Natal Bersama Korpri, TNI-Polri yang nantinya akan bergerak dari desa – ke desa dengan membawa misi kemanusiaan dan pelayanan kesehatan termasuk pemberian vaksinasi Covid – 19 terutama vaksin tahap 3,” kata AKBP. Boy Jeckson.

“Ini merupakan upaya efisiensi waktu, tenaga dan sumber daya, dimana 3 kegiatan dilakukan secara bersama-sama sekaligus, tentunya masyarakatlah yang mendapatkan manfaatnya secara maksimal,” sambungnya. 


Sementara itu Sahari Kades Desa Perning menyatakan dukungannya sekaligus mengungkapkan menyatukan 3 kegiatan sekaligus dalam satu waktu merupakan ide yang sangat bagus. 

“Saya mendukung kegiatan ini, katanya bersemangat. Dengan adanya bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan gratis akan menggugah minat warga kami untuk datang dan secara sukarela mau disuntik vaksin Covid – 19,” sambung Sahari. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"