Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 Desember 2022

Danrem 083/Baladhika Jaya Pimpin Ziarah Rombongan Hari Juang TNI AD ke -77 dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brw Ke-74 Tahun 2022


Malang, SNN.com - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf M.I. Gogor A.A memimpin ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Suropati Kota Malang dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 (HJK) dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brw  ke-74 Tahun 2022, Rabu (14/12/2022). 

Rangkaian acara Ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam para Pahlawan kusuma Bangsa.

Ziarah rombongan memperingati HJK TNI AD ke-77 dan HUT Kodam V/Brw Ke-74 dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingat dan mengenang perjuangan para Pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Hal ini juga mengingatkan kembali kepada para peserta ziarah terutama Prajurit dan PNS TNI AD untuk terus mengenang kepada pendiri dan penegak bangsa yang harus tetap dijaga persatuan dan kesatuan serta melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga nilai-nilai kejuangan yang telah dibangun.

Selain itu juga menjadi sarana untuk mencontoh semangat perjuangan para pendahulu yang rela mengorbankan jiwa raganya demi tetap berkibarnya merah putih.

Turut hadir dan mengikuti ziarah rombongan, Para Dansat/Ka satuan wilayah Malang, Dandim 0833/Kota Malang, Dandim 0818/Kab  Malang-Batu Dan/Ka Satbalakrem 083/Bdj, Para Kasi Korem 083/Bdj, para Prajurit dan PNS serta Ibu ibu Persit KCK satuan wilayah Malang. (Penrem 083/Bdj/NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"