Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 20 Desember 2022

DENGAN HUMANIS, INI PESAN BATITUUD KORAMIL 01/REMBANG SAAT APEL PAGI


REMBANG, SNN.com - Untuk meningkatkan kedisiplinan dan soliditas anggota, Bati Tuud Koramil 01/ Rembang Kodim 0720/Rembang Peltu Subandi memimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di Makoramil 01/ Rembang Jl. Pemuda Kecamatan Rembang,  (20/12/2022).

Apel pagi bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan prajurit dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara ( Militer), merupakan bagian dari pembinaan personel dalam satuan dan digunakan untuk pengecekan kesiapan baik personel maupun material serta menyampaikan arahan ataupun penekanan dari Komando atas sebelum melaksanakan tugas yang diberikan pimpin sesuai dengan tugas pokok masing - masing anggota.

Bati Tuud Koramil 01/Rembang Peltu Subandi dalam pelaksanaan apel menekankan kepada seluruh Babinsa agar mewaspadai hal - hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi jelang akhir tahun ini dan tahun baru.

"Laksanakan pembinaan teritorial yang baik dengan cara yang humanis dan jaga keharmonisan dengan rakyat karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan serta harus peka ancaman yang -terjadi, laksanakan tugas yang berlandaskan pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, ” jelas Bati Tuud.

Reporter : snn.com-H.R.Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"