Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 20 Desember 2022

TNI-POLRI JEPARA SIAP BERIKAN PENGAMANAN KEPADA UMAT KRISTIANI MERAYAKAN NATAL


JEPARA, SNN.com – Menjelang Natal petugas gabungan dari Koramil dan Polsek sudah dipersiapkan untuk melakukan pengamanan kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah perayaan Natal.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Achmadi anggota Koramil 12/Donorojo bersama Polsek Donorojo hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dari gangguan kententraman serta acaman lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja GITJ GITJ Bandungharjo Utara, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Senin, (19/12/2022) Malam .

Sertu Achmadi menyampaikan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga umat kristiani agar dalam beribadah menjelang natal bisa lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

“Kami Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas untuk bersama bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah misa,”ucap Sertu Achmadi.

Lebih lanjut,, pengamanan Ibadah ini sudah memang menjadi tugas dan tanggung jawab TNI maupun Polri selaku aparat kewilayahan, pihaknya juga memastikan pengamanan ini akan berlangsung hingga puncak perayaan Natal nanti.

“Kita jaga kondisi dan situasi sehingga tercipta Kabupaten Jepara yang aman dan kondusif hingga perayaan Natal hingga pergantian tahun baru nanti,” pungkasnya. (snn.com-H.R.Alex/Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"