Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 01 Desember 2022

LAPAS LAMONGAN IKUTI RAKOR KINERJA PELAYANAN PUBLIK YANG DIHADIRI OLEH STAFSUS DAN STAF AHLI MENKUMHAM


Lamongan, SNN.com - Lapas Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim hadiri Rapat Koordinasi Kinerja Pelayanan Publik yang digelar pada hari Selasa (29/11) di Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya. 

Peningkatan Pelayanan Publik menjadi hal prioritas bagi Lapas Lamongan karena sesuai dengan UU. 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Peningkatan kualitas layanan menjadi target di tahun 2023  guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Rapat Koordinasi Kinerja kali ini dihadiri Tiga staf ahli dan Empat staf khusus Menteri Hukum dan HAM sebagai narasumber di acara tersebut. Antara lain Staf Ahli Bidang Politik dan Keagamaan Y. Ambeg Paramarta, S.H., M.Si., Staf Ahli Bidang Penguatan (RB) Iwan Kurniawan Bc.IP., S.H., M.Si., dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Dr. Lucky Agung Binarto, S.H., C.N., M.H. Kemudian Staf Khusus Bidang Transformasi Digital Fajar B.S Lase, Staf Khusus Bidang Isu-Isu Strategis Bane Raja Manulu, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Media Milton Hasibuan dan Staf Khudus Bidang Keamanan dan Intelijen Krismono, Bc.IP., S.H., M.H. 

Kalapas Lamongan Mahrus, A.Md.IP., S.Sos. juga turut hadir dengan didampingi Edhy, Humas Lapas Lamongan.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham dilanjutkan pembukaan secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji. Dalam Sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan rakor tersebut sengaja digelar untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Jawa Timur. "Dalam Kegiatan ini diharapkan ada strategi-strategi khusus sehingga dalam berkinerja, Kanwil Kemenkumjam Jatim dapat tetap on the track pada jalur pencapaian kinerja yang benar," ujarnya. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"