Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Desember 2022

Patroli Dialogis Antisipasi 3C, Polisi Berikan Himbauan Terkait Kamtibmas


Lumajang, SNN.com - Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Randuagung yang aman dan kondusif terus dilakukan jajaran Polsek Randuagung Polres Lumajang.

Kali ini, dua polisi melaksanakan patroli dialogis antisipasi kejahatan di wilayah Desa Randuagung.

Dalam kegiatan patroli kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dan dialogis, anggota Polsek menyambangi warga masyarakat desa Randuagung,  Kamis (22/12/2022) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam Pelaksanaan Patroli, polisi bertemu dengan warga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari.

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengungkapkan, Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana cipta kondisi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat," jelasnya.

Pihak berharap agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Meningkatkan giat patroli merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya. (Hms lmj/Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"