Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 09 Desember 2022

Pemdes Kedungsuren Menggelar Serah Terima Jabatan ( SERTIJAP ) Kepala Desa


Kendal, SNN.com - Pemerintah Desa Kedungsuren Kaliwungu selatan  menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa kedungsuren Terpilih  Periode Tahun 2022 -  2028 di Kantor Desa Kedungsuren Kaliwungu selatan, Jumat (9/12/2022).

Sertijab di hadiri Pemerintah kecamatan Bu camat, Babinsa, Kepala desa lama dan jajarannya, Babinkantibmas, tokoh masyarakat RT dan RW, tokoh agama, anggota BPD dan tamu undangan.

Acara di mulai dengan lagu wajib menyanyikan lagu Indonesia raya, diteruskan dengan pembacaan Surat keputusan ( SK)dari Bupati Kendal .

Ustadzin pemenang Pilkades 2022 ini dengan  jumlah suara dengan kemenangan mutlak saat ini menerima jabatan kepala desa Kedungsuren. Setelah di lakukan prosesi acara penyerahan jabatan( Sertijab) kepala desa di teruskan dengan penyerahan ketua Tim penggerak pkk desa kedungsuren Kaliwungu selatan dari ketua PKK ibu kades lama di serahkan ke ibu kades yang  baru.

Tukrim Ferry dalam sambutannya menyampaikan  beberapa pesan kepada kepala desa yang baru saudara ustadzin, salah satunya  bisa meneruskan program program  yang sudah terencana  bisa di jalankan dengan baik dan semoga bisa berjalan dengan lancar dan bisa maju untuk desa kedungsuren. Dan terima kasih pula kepada panitia penyelenggara Pilkades 2022 yang sukses melaksanakan tugas Pilkades dengan lancar.

Begitu juga saya mohon maaf jika selama ini  banyak kekurangan - kekurangan juga kekhilafan jika selama saya memimpin, Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua tokoh masyarakat dan khususnya warga desa Kedungsuren .


Ustadzin ( kades baru) dalam sambutannya mengatakan saya siap penuh memperjuangkan dan meneruskan program - program desa Kedungsuren demi majunya dan berkembangnya desa Kedung suren ini.

Pada tokoh - tokoh masyarakat yang telah bersama sama menyimak dan mengikutinya Pilkades kemarin, mari kita satukan kembali bersama sama membangun desa Kedungsuren bersama  sama. 

Saya mengucapkan terima kasih Banyak atas perjuangan bapak Tukrim Ferry selama ini  yang telah memajukan dan memperjuangkan desa Kedungsuren dengan baik dengan semangat jasa panjenegan tidak bisa kami lupakan ,"ujar beliau sedikit menangis  sambil melepaskan miccro fonnya terharu dan mengeluarkan  air mata.

Krenggo karsilla selaku camat Kaliwungu selatan juga menyampaikan tadi kita semua sudah mendengar langsung apa yg di sampaikan oleh pak tukrim dan apa yang di sampaikan oleh Ustadzin.

Juga saya ucapkan banyak terima kasih pada pak Tukrim selama ini yang telah bekerja dengan baik dan sukses dan pesan kepala desa baru pak ustadzin teruskan perjuangannya pak Tukrim yang sudah susah payah Demi desa Kedungsuren. 

Yang kemarin baik nanti bisa lebih baik lagi, banyak sekali desa Kedungsuren kaitannya dengan program - program yang bermanfaat bagi masyarakat  contohny program  UMKM juga kelompok tani, "ujar beliau.

Reporter : M Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"