Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 15 Desember 2022

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022,Kodim Probolinggo Gelar Baksos Donor Darah


Probolinggo, SNN.com -  Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022 Kodim 0820/Probolinggo gelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Makodim 0820/Probolinggo Jalan Panglima Sudirman 73, Kelurahan Kanigaran Kota Probolinggo. Kamis (15-12-2022).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI Kota Probolinggo dan diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri,  PNS, FKPPI Kabupaten Probolinggo juga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Dim 0820/Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo,Letkol,Arh.Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI yang nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

"Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di Kota Probolinggo dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat.” Ini bentuk kepedulian Kodim 0820/Probolinggo berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan stok darah di wilayah," ujar Letkol Arh.Arip Budi Cahyono.


Dandim Arip  juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan menjadi semakin sehat.

Salah satu pendonor,Aisyah mengatakan,denga doroh darah tubuh kita semakin sehat,setetes darah bisa bermanfaat buat orang lain,”terangnya singkat.(Pendim0820/NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"